Bandai Namco Entertainment America
Game Jump Force akan Tambahkan Shoto Todoroki pada Tanggal 26 Mei

Game Jump Force akan Tambahkan Shoto Todoroki pada Tanggal 26 Mei

Bandai Namco Entertainment America telah mengumumkan bahwa Shoto Todoroki dari My Hero Academia akan diluncurkan sebagai karakter yang bisa dimainkan dalam game crossover Jump Force pada tanggal 26 Mei. Bandai Namco Entertainment Europe juga telah mengumumkan bahwa karakter itu akan diluncurkan di Eropa pada hari yang sama. Karakter itu debut lebih awal untuk pemain dengan Character Pass 2 pada hari Jumat (22/5).

Character Pass 2 juga akan menyertakan salah satu karakter yang masing-masing dari Hunter X Hunter, YuYu Hakusho, Bleach, dan JoJo’s Bizarre Adventure. Jump Force Deluxe Edition, versi Nintendo Switch dari game ini, dijadwalkan untuk diluncurkan pada tahun 2020 di Amerika, Eropa, dan Jepang.

Spike Chunsoft mengembangkan game ini, yang diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC lewat Steam pada bulan Februari 2019 di Amerika, Eropa, dan Jepang.

Karakter DLC yang dirilis sebelumnya termasuk Katsuki Bakugo dari My Hero Academia, Majin Buu dari Dragon Ball Z, Seto Kaiba dari Yu-Gi-Oh!, All Might dari My Hero Academia, Biscuit Krueger dari Hunter x Hunter, Madara Uchiha dari Naruto, Toshiro Hitsugaya dan Grimmjow Jaegerjaquez dari Bleach, Trafalgar Law dari One Piece, dan Kane & Galena (karakter orisinal yang didesain oleh Akira Toriyama). Set DLC berbayar mencakup kostum avatar dan skill bersama dengan karakter DLC. Character Pass pertama game ini memungkinkan pemain mengakses sembilan karakter DLC pertama.

Sumber: ANN

Baca:  Video Promosi Game Smartphone Front Persatuan Penyihir Dunia Dirilis